96 Persen Wisudawan MPBA UIN Malang, Raih Predikat Cumlaude!

Senin, 26 Juni 2023, Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar acara Pembekalan dan Yudisium Wisudawan Periode III 2023. Acara yang dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur, Kaprodi dan Sekprodi seluruh program Magister dan Doktor ini, berlangsung meriah. Tampak wajah gembira dan rasa syukur dari para wisudawan yang kini telah menyandang gelar Magister dan Doktor. Prof. Dr. H. Wahid Murni, M.Pd. dalam sambutannya berpesan agar lulusan Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang segera berkiprah di masyarakat dan tidak berhenti untuk terus menuntut ilmu pengetahuan, melakukan riset dan pengabdian kepada masyarakat.

Pada acara Yudisium ini, Prodi S2 Magister Pendidikan Bahasa Arab (MPBA) meluluskan 43 magister yang terdiri dari 23 pria dan 21 wanita. Dari 43 mahasiswa tersebut, hampir seluruhnya (41 orang atau 96 persen) mencapai predikat Cumlaude. Itu artinya, Prodi S2 MPBA telah berhasil mengantarkan mahasiswa meraih prestasi yang tinggi. Wisudawan terbaik dari Prodi S2 MPBA bernama Sayid Munadi Siddiq. Pria asal Lhokseumawe Aceh ini meraih nilai sempurna dengan IPK 4.00!

Ketua Prodi S2 MPBA, Dr. H. Syuhadak, MA menyampaikan selamat atas keberhasilan seluruh wisudawan yang tidak diragukan lagi keilmuan dan kemahirannya dalam bahasa Arab. Beliau juga berpesan, semua lulusan Magister Pendidikan Bahasa Arab tetap menjaga nama baik almamater dan berdoa semoga diberi kesuksesan dan kebahagiaan dunia – akhirat. [TAFT]

en_US
Scroll to Top