Bagaimana mengembangkan Program Studi Pascasarjana?

Kamis, 9 Maret 2023 Pascasarjana UIN Ar Raniry Aceh mengutus 2 orang delegasi Dr. Silahuddin, M.Ag Kepala Program Studi Doktor PAI, dan Dr. Sehat Ihsan Shadiqin, M.Ag Sekprodi Doktor PAI. Delegasi ini langsung diterima oleh Direktur Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. Wahidmurni, M.Pd, Wakil Direktur Drs. H. Basri, MA., Ph. D., Dr. H. Moh. Padil, M.PdI (Kaprodi Doktor MPI),  Dr. H. Ahmad Barizi, M.A (Kaprodi Doktor PAI-BSI) , dan Dr. Indah aminatuz Zuhriah, M.Pd (Sekprodi Doktor MPI) di ruang Sidang Lantai 102. Diskusi dilakukan untuk memperoleh data dan informasi pengembangan program studi yang dilakukan oleh Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Beberapa hal yang didiskusikan mencakup masalah kosentrasi dari program studi, proses-proses akademik perkuliahan dan ujian-ujian termasuk masalah akreditasi. Diskusi dilanjutkan dengan meninjau ruang-ruang perkantoran, ruang-ruang ujian, ruang-ruang seminar dan layanan yang diberikan kepada mahasiswa.

Pada akhir acara juga dibahas rencana pertemuan Asosiasi Program Doktor PAI yang akan dilaksanakan di UIN Ar Raniry Aceh yang akan dilaksanakan di sekitar bulan Juni 2023. +satu

Scroll to Top