HASIL SURVEI KEPUASAN MAHASISWA PASCASARJANA
UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

TA 2021/2022 Semester Genap

Sangat Baik
0%
Baik
0%
Cukup
0%
Kurang
0%
NoAspekSangat BaikBaikCukupKurang
1Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.58,522,51,50,5
2Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.54,52530,5
3Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.53,5271,51
4Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.55,5251,51
5Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.562511
Rata-rata kepuasan mahasiswa55,624,91,70,8

TA 2021/2022 Semester Ganjil

Sangat Baik
0%
Baik
0%
Cukup
0%
Kurang
0%
NoAspekSangat BaikBaikCukupKurang
1Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.43,5346,52
2Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.3736103
3Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.364181
4Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.41329,53,5
5Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.3537113
Rata-rata kepuasan mahasiswa38,53692,5

PASCASARJANA
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

Jalan Ir. Soekarno No. 34 Dadaprejo Kota Batu 65233
  • Telp: +62-341 531-133 
  • Email : pps@uin-malang.ac.id
Scroll to Top