Silaturahmi Kaprodi S2 BSA Bersama Keluaraga Besar IKPM Samarinda

Di sela-sela kegiatan sosialisasi program Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang di Kalimantan Timur Samarinda, Prof. Dr. H. Wildana Wargadinata, Lc., M.Ag juga mendapatkan kesempatan untuk bersilaturrahmi dengan keluarga besar IKPM Gontor Samarinda. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 12/6/2023 pukul 19.00 WITA yang bertempat di Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur. Turut serta hadir dalam acara silaturrahmi adalah sesepuh IKPM, Ketua IKPM Samarinda dan anggota IKPM yang juga merupakan alumni Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo.

Acara silaturrahmi berlangsung sangat akrab, yang dikemas dengan penyampaian motivasi kepada keluarga IKPM tentang pentingnya mengokohkan pendidikan, persaudaraan dan menguatkan kebersamaan. Di samping itu, juga disampaikan kontribusi IKPM kepada masyarakat secara luas, santri, wali santri dan alumni melalui program IKPM yang dijalankan secara bersinergi. Seperti program yang dijalankan oleh Forum Bisnis (Forbis), Forum Dakwah dan Pendidikan (Fordap), dan pendampingan calon santri melalui lembaga BIMAGON (Bimbingan Masuk Gontor).

Semoga silaturrahmi keluarga IKPM terus terjalin dengan baik, tak terbatas oleh ruang dan waktu. Seperti silaturrahmi IKPM Cabang Samarinda yang bisa menjalin dengan Prof. Wildana yang saat itu hadir sebagai wakil dari penasehat IKPM Malang.[IM]

Scroll to Top