Bangun Kekompakan Tim, Tingkatkan Kualitas Layanan Akademik

Yogyakarta, 24 Juni 2022 bertempat di aula restoran Westlake Resto Yogyakarta hampir seluruh tim manajemen Pascasarjana melaksanakan kegiatan refleksi dan pengembangan diri melalui kegiatan seminar dengan nara sumber Dr. Hj. Like Raskova Oktaberlina, M. Ed, pakar Pengembangan Kepribadian dan Motivator tingkat Nasional.

Selain penyajian materi kegiatan juga diselingi dengan berbagai ragam permainan yang didalamnya tersirat beragam makna tentang kepribadian seseorang, selanjutanya dikupas tentang bagaimana kita harus mensikapinya. Hal ini berimplikasi pada pemberian layanan yang prima dan harus diberikan kepada stakeholders Pascasarjana seperti mahasiswa, dosen, alumni, pengguna lulusan dan masyarakat umumnya.

Dalam sambutannya Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Wahidmurni, M.Pd  menyatakan  bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk menyegarkan diri dari rutinitas pekerjaan yang mungkin sangat melelahkan, memperkuat kembali tali silaturahmi mungkin selama ini ada gap di antara kita dalam bekerja, meningkat motivasi kembali, semuanya itu demi peningkatan kualitas layanan kepada para stakeholders Pascasarjana.  Untuk itu semua tim Pascasarjana mulai dari Tenaga Kependidikan, Kaprodi dan Sekprodi, sampai Direktur mengikuti acara ini.

Pada acara ini semua peserta memiliki kedudukan yang sama—tidak ada jabatan dari masing-masing orang. Dari Tenaga Kependidikan sampai dengan Direktur semua adalah Bestie. *satu+

 

Scroll to Top