Perjanjian Kerjasama Tridharma Pascasarjana Uin Malang Bersama Sekolah Indonesia Mekkah

PASCAUINMLG Kunjungan pimpinan pascasarjana yang dilakukan bersama dosen dan mahasiswa di Sekolah Indonesia Mekkah (SIM) pada tanggal 1 Agustus 2024 adalah dalam rangka menjalin kerjasama bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Bersama Kepala Sekolah, Mustafa, M.Pd, menjelaskan bahwa pascasarjana siap menjadi mitra kerjasama untuk riset dosen dan mahasiswa. Kegiatan pengabdian masyarakat dan pemberian beasiswa bagi anak pekerja migran yang ada di SIM menjadi harapan pihak sekolah.

Para guru juga berharap mendapatkan akses beasiswa untuk lanjut magister. Harapan besar juga siswa alumni SIM mendapatkan beasiswa di UIN Malang. Program pemerintah melalui SIM salah satunya adalah memberikan kesadaran bagi siswa untuk menjadi profesional dan bisa kembali ke Indonesia. Dukungan semua pihak termasuk perguruan tinggi diharapkan menjadi mitra dalam program tersebut. Pimpinan Pascasarjana Prof. Wahidmurni dan Basri Ph.D memberikan respon baik, dan berdoa semoga harapan bersama bisa terwujud. (Irul)

Scroll to Top