Student Mobility Mahasiswa Pascasarjana Di Universitas Islam Madinah

PASCAUINMLG. Kunjungan pascasarjana di Universitas Islam Madinah pada tanggal 28-31 Juli 2024 diadakan oleh pimpinan pascasarjana bersama 11 rombongan yang meliputi mahasiswa dan dosen. Direktur Pascasarjana Prof.Wahidmurni berharap kegiatan student mobility pertama kali di Universitas Islam Madinah menjadi awal kerjasama riset untuk kolaborasi mahasiswa dan dosen. Wakil Direktur, Basri, Ph.D juga menjelaskan bahwa kegiatan student mobility di kampus Arab Saudi perlu ditingkatkan untuk dapat dilakukan kerjasama program pelatihan kompetensi dosen dan mahasiswa Pascasarjana.

Kaprodi Program Studi Doktor Hukum Keluarga Islam, Dr. Khoirul Hidayah yang menjadi koordinator kunjungan juga berharap bahwa kegiatan tersebut dapat dilakukan untuk berikutnya guna membantu mahasiswa dalam penelitian disertasi melalui perbandingan hukum keluarga. Dalam kegiatan tersebut mahasiswa diajak berkunjung ke perpustakaan, layanan publikasi dan cetak tugas akhir mahasiswa, layanan sport center dan pembelajaran bahasa Arab bagi mahasiwa baru yang berasal dari luar negeri.

Kegiatan student mobility telah disambut oleh Dr. Abdulwahed, Direktur bagian Kerjasama dan Pertukaran Informasi, Dr. Ahmad Alawaji, Direktur Pascasarjana dan Riset, Dr. Hasan Banajah, Kepala Bagian PMB, dan Dr. Majed Alzahrani, Wakil Ketua Lembaga Pengembangan & Penjaminan Mutu. Kegiatan secara keseluruhan memberikan inspirasi bagi mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa studi lanjut di Universitas Islam Madinah. (Irul)

Scroll to Top