Silaturahmi Alumni dan Tracer Study di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA)

Sidoarjo, Selasa 16 Juli 2024 Direktur Pascasarjana UIN Malang Prof. Dr. H. Wahidmurni, M.Pd bersama Wakil Direktur Drs. H. Basri, MA., Ph.D bersilaturahmi di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo tepatnya di ruang kerja Wakil Rektor 3  Dr. Nurdyansyah, M.Pd yang membidangi bidang Kerjasama, Kemahasiswaan dan Alumni, Al- Islam dan Kemuhammadiyahan, Lembaga Bantuan Hukum, Kerjasama dan Urusan Internasional. Pada kesempatan itu Dr. Nurdyansyah, M.Pd menyampaikan ada sekitar 11 alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang mengabdi di UMSIDA.

Wakil Rektor 3 Dr. Nurdyansyah, M.Pd merupakan alumni S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (PIPS) dan S2 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) didampingi Wakil Dekan Fakultas Agama Islam Moch. Bahak Udin By Arifin, M.Pd.I alumni dan juga sedang menempuh Pendidikan Doktor Manajemen Pendidikan Islam (MPI) di Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ini menceritakan kisahnya bisa mengabdi di UMSIDA salah satu Universitas terakreditasi Institusi Unggul dari BAN-PT. Pada perbincangan, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana menyampaikan program-program Pascasarjana yang dapat diakses oleh calon mahasiswa, dan alumni menyampaikan harapan dan tanggapan yang positif terhadap apa yang mereka dapatkan ketika mereka berkuliah dulu.

Pertemuan diakhiri dengan foto Bersama, sambil membincangkan peluang kerja sama antara UMSIDA dengan Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. *Wah+

Scroll to Top