Evaluasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun 2023

Prigen, 27-29 November 2023 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menyelenggarakan evaluasi penerimaan mahasiswa baru tahun 2023 yang diikuti oleh unsur Pimpinan Rektorat, Dekanat dan Tim, Direktur Pascasarjana dan Tim, Kepala Biro AAKK dan Tim, Kepala Biro AUPK dan Tim, serta didampingi Ketua Senat Akademik Prof. Dr. H. A. Muhtadi Ridwan, M.Ag, kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi program penerimaan yang telah dijalankan pada tahun 2023.

Pada kegiatan ini dilakukan identifikasi berbagai masalah yang ada di masing-masing bagian, dan dicarikan solusi bersama demi perbaikan untuk sistem penerimaan mahasiswa baru tahun berikutnya.

Pada kegiatan FGD terbagi pada 3 komisi, yakni Komisi Sosialisasi, Komisi Beasiswa dan Komisi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru. Pada setiap komisi diikuti masing-masing perwakilan dari masing-masing Tim, dan setiap komisi mengidentifikasi dan mengajukan alternatif-alternatif solusi dari permasalahan yang ditemukan di komisinya. Hasil sidang komisi ini selanjutnya diplenokan untuk mendapatkan masukan dari seluruh peserta sebagai bahan tindaklanjut dalam bentuk program-program kegiatan penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2024.  *One

 

 

Scroll to Top